Senin, 21 November 2016

MY JOURNEY


Oke guys…aku mau cerita sedikit tentang pengalamanku study tour ke Jogjakarta. Awalnya siihh deg-degan, takut, malu pokoknya campur aduk deh…,karena ini pertama kalinya aku ke jogja lalu pratek bicara ama turis lagi…waaah tambah bikin prasaan ngga karuan deh,…aaahhh nooo…

Oh iya guys… tau ngga sebelum berangkat ke jogja itu aku UTS dulu bayangin guys gimana bingungnya hayo…harus belajar buat ujian habis itu nyiap nyiapin buat pergi kee jogja. Yang jadi permasalahan aku dkk gk ada istirahatnya lo..misalnya,sekarang hari terkhir ujian nanti malemnya aku berangkat, coba gimana rasanya pikiran baru tenang tapi udah ada lagi yang di masalahin…hufft.

Nah ini waktu mau brangkat guys…aku dkk di suruh kumpul di sekolah sebelum jam 8 malem,dan aku sampai disana jam setengah 8 malem ternyata guys hamper jam 9 malem baru berangkat karena kita nunggu bisnya ngga datang2.

Waktu di perjalanan aku dkk menghabiskan waktu dengan bercanda tapi keseruan berada pada tengah malem guys soalnya semua pada tidur. Nah ini ada satu yang lucu, sebelumnya kan semua tidur terus ada satu bangun jadi ada yang ikut bangun juga dan itu ngga satu loh guys banyak..tpi ngga semua siih.. pokoknya dari bangku ke-4 dari depan sampek bangku ke-6(termasuk aku)…dan mereka semua bangun dan bukanya hafalin pertanyaan buat turis nanti tapi apa….apa….apa hayo sipa yang bisa tebak….yaudah aku bilang ajha mereka makan jajan yang di bawah dari rumah.( bengi bengi wes kaliren kabeh )

Ketika sampai di jogja aku dkk berhenti di makam gunung pring dulu untuk mandi, shalat, dan sarapan. Setelah sarapan kita pergi ke makam gunung pring. Waktu disana aku duduk di bawah kipas angin…and jreng jreng hasilnya aku ngantuk sampek ngga focus doa loooh…

Dan setelah dari situ aku dkk langsung berangkat ke Borobudur… (yuuukk capcus guys) disana aku sangat deg degan loh, tapi aku mencoba biasa saja. Aku disana dkk bertemu dengan banyk turis tapi aku dkk hanya mewawancarai 6 turis…ngga aku sebutkan soalnya aku lupa namanya sebagian.Sudah mewawancarai turis aku dkk di suruh mempresentasikan tanpa melihat catatan.

Setelah dari Borobudur guys aku dkk pergi ke rumah makan…aku dkk makan dan setelah makn aku dkk sholat jama’ taqdim… lalu guys aku dkk pergi ke took Bakpia. Ketika sampai di sana dan turun dari mobil aku langsung menghirup bau bakpia loohh… habis beli bakpia aku dkk pergi ke Malioboro.

Setelah sampai di Malioboro guys aku dkk langsung membeli semu barang barang yang aku suka… kalalu aku sih Cuma beli kaos sama gantungan doang… ngga banyak-banyak soalnya aku ngga begitu suka belanja. Lalu aku dkk pergi mencari rumah makan tapi pada tengah perjalanan guys teman ku ada yang pingsan looh… sampai di bawa ke UGD jadi aku dkk nunggu sampai 2 jam..lama yaaa… jadi aku dkk sholat dulu di rumah sakit. Lalu aku pulang ke rumah…yeeeyyy…

Nah waktu akan sampe di rumah kalau ngga salah siihh…di sukodadi deh bis yang aku naiki ada masalah jadi aku dkk turun deh di POM Bensin…nunggu lama banget lalu ganti bis deeh habis itu bisa pulang dengan selamat…

Di sekolah aku dkk langsung di sambut oleh orang tua masing masing. Sampai di rumah guys aku langsung tidur sampai sore…

Nah sekarang ceritan nya udah selesai nih mungkin ini terlalu banyak yaa udah maklum keasikkan cerita…  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar